Minggu, 25 Desember 2011

A Small Note

Hulloooow... Here I am again, always writing and telling stories and share experience to you all my reader :)
Mind me if I seldom write, because sometimes I just couldn't find the perfect time - or free time - to write.

So you guys might be thinking something like: "Puhlease... Ini si Wanda postingannya belakangan ini tentang itebeeeee melulu. Mentang-mentang sekarang udah jadi mahasiswa ya! Bosen saya, kayak gak ada kejadian lain aja."

Hehehe... Maaf kawan. Apa daya, sekarang hidup saya ada di Bandung, lebih detilnya: di kampus ITB dan kos-kosan. From 7 to 6, usually from Monday til we meet Monday again.

But I have my own reason why I kept telling you stories from my academic life and little stores from other point. Buat aku, kerasa banget lah bedanya jaman SMA sama kuliah.

Pas SMA, aku cupu dan terkurung di kelas yang emang posisinya udah menyendiri dari kelas-kelas lain. Abis beres jam sekolah, paling les atau bimbel. Paling males sama yang namanya ada kegiatan tambahan di sekolah *kecuali SEF* dan sebisa mungkin gak terlibat dalam acara-acara sekolah alias tinggal jadi penonton terima beres aja.

That's me and my high school story. But I tried to be someone different here, try something new. Berorganisasi. And as you might guess, lots of things happen. Dan kebanyakan hal-hal di keorganisasian itu baru pertama kali aku rasakan seumur hidup. Apalagi sekarang merambah ke seni budaya. Wuidiiih.. IT's just beyond my wildest expectation :D

Jadi jangan dongkol kalau postingan aku suka mengebu-gebu ngomongin kampus, kuliah, unit, ataupun kepanitiaan acara kampus.

But really, if something cool or memorable happen no matter it's my academic or non-academic life, I'd love to share to you all :D

Keep up your reading spirit (especially on my blog guys!)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by