Minggu, 11 Maret 2012

Glee's Sweet Sweetheart

Yah, bukan tujuan awal sebenernya, ngepost soal Dianna Agron. Cuma tadi pas googling, scroll down, klik link sana sini, nyasar juga ke galeri foto Dianna Agron.

And when I saw her pics, I was like, "Gosh, she's unbelievably pretty..."
...
Allright, I might sounded like a hopeless lesbian for calling other girl pretty, but then again, she IS pretty.

Yang bikin aku pingin nge-post soal dia adalah, gaya rambutnya. Emang sih, kayaknya dia udah cakep dari lahir gitu, jadi mau dandan ga dandan juga cakepnya tetep nempel di dia. Banyak foto yang ternyata menampilkan miss Agron ini dengan gaya rambut yang simple banget. Tapi gak tau kenapa, dia tetep cantiiiiik...

Sekedar mengingatkan, saya bukan fashionista, bukan juga hair-stylish terkenal. Bahkan review saya di bawah ini akan terkesan dangkal karena hanya berlandaskan kesukaan saya pada Quinn Bee satu ini ^_^

And here's some of her simple hair style but I do love it. See how pretty she is even in such not-so-ribet hair-do.

as simple as membalik telapak tangan *halah*
Look, what a brilliant thing to do. Hanya berbekal jepit rambut warna kuning kawan! HANYA JEPIT dan dia bisa tampil begitu cantik. This is the reason why I easily fall for Quinn Fabray since the first episode. Atau kalo di foto kedua, kayaknya si Quinn lagi kehilangan jepit kuningnya, makanya itu rambut di selipin di bawah rambut lagi. Biar orang-orang ga tau jepit apa yang dia pake *ngaco maksimal*

Moral lesson yang bisa dipetik: seenggaknya, meski ga secantik dia, kita bisa dong tampil kayak dia juga. cukup tarik ke samping poni yang panjang atau rambut depan gitu. Dan jeng jeng, ada dandanan fresh buat kita ke kampus atau sekolah dong!

atau gaya rambut yang lain? Tetep sih, rambut dibelah pinggir dengan rambut depan agak sedikit dimainkan. Cuma yang sekarang ga sesimple jepit kuning. Tapi kudu diingat, ini tetap tatanan rambut yang tidak ribet.


Kan kan kaaaaan? Apa aku bilang. Emang kayaknya sih dia tau kalau dia terlihat paling super cute dengan rambut bagian depannya di tata ke arah kiri. Cielah, udah kayak Thomas Taw si pakar rambut aja komentar gue! kali ini di kepang ya rambut bagian depannya.


Lanjut ke gaya rambut selanjutnya. Yang diatas tadi kan tipe-tipe gaya rambut Quinn Fabray dan bukan Dianna Agron kan? Gimana sih Dianna kalau tidak lagi berperan sebagai Quinn Bee?


Yah, silakan di tinjau sendiri bagaimana dia bisa tampil begitu keren hanya dengan satu gaya rambut. itu lho, model rambut di iket sebagian di belakang, trus sisanya di biarkan tergerai. Haha.. apasih namanya? -_- ga ngerti aku. Ya tinggal di macem-macemin dikit dan voila, jadinya makin bikin kaum Hawa (baca: saya) minder saking cantiknya dia.


Masih ada lagi, masih ada lagi! salah satu gaya tampilan yang sering juga diperlihatkan sama Dianna Agron, ya nggak harus selalu di urai gitu kan rambutnya? Ini nih ada beberapa gaya kepang rambut yang bisa di ikutin sama kita-kita. Oiya, by the way, bahasa aku udah kayak bahasa majalah-majalah anak muda gitu ih. Jadi aneh sendiri. Tapi okelah, lanjuuuuut...


ya mau kepang rapi apa kepang agak-agak 'berantakan' kayak yang di foto kanan? itu sih terserah kita aja. "Atur aja lah mbak sis gimana baiknya" itu sih kalo kata temen-temen aku. Yah, aku ga pernah nyangka kalau cewek tanpa poni bisa jadi manis juga. Dulu mah, selalu percaya pada mitos yang bilang kalau poni itu adalah bagian rambut terpenting. But Dianna Agron breaks the myth.


Last but not least, her latest hair style :)
Hayooo... ada yang update soal Dianna Agron nggak? Sekarang rambutnya gimana hayoo?
Jadi, Dianna Agron sudah mengatakan 'bye bye rambut panjang' dan inilah penampilan paling barunya. Kalau ga salah mulai nongol dengan rambut pendek di Glee season 3 gitu ya? Aduh maaf, udah lama ketinggalan Glee semenjak kuliah :((

Aaaaah, she's another beautiful woman who tells us that short-cutting hair is Endless beauty! Setelah Rihanna  yang sempat membuat saya terkesima dengan 'perubahan cukup drastis terhadap rambutnya' dulu, sekarang saya terkesima lagi dengan dengan miss Agron.

Ternyata, jadi penggemar hair-style seseorang itu cukup menyenangkan juga. Dan emang ga tau sih sampai kapan bakal update soal model rambutnya dia. Tapi so far, kalau tetep menarik buat di pantengin, kenapa nggak?


All hail and praise to Lady Dianna Agron!

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Quinn emang tambah cantik ya rambut pendek gituuu. Ckck. Apalagi yg warnanya pink, Wan!

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by