Jumat, 23 Maret 2012

KaSep

Emmm... Ini udah bulan apa ya? Tepat, bulan Maret! Akhir bulan Maret malah. Dan kalau sesuai kalender akademikku, berarti masa perkuliahan semester dua bakal beres di awal Mei dan aku udah bisa libur kenaikan tingkat di akhir bulan Mei. Huwooow... Tinggal dua bulan dari sekarang! Cepet banget mamen!

Nggak tau kenapa, perasaan semester dua itu sungguh sangat nggak kerasa. Yang bikin aku kepikiran adalah, berarti masa TPB aku juga tinggal 2 bulan lagi! :'(

Buat aku, TPB itu sejarah banget. BANGET! Padahal dulu aku mikir untuk jadi anak yang nggak usah eksis di kampus, dan memang sih, kebetulan nggak se-eksis itu juga. Tapi lumayan bisa menyesuaikan diri dengan keadaan kampus. TPB itu adalah masa dimana kita mesti mengakrabkan diri dengan unit. Itu bener banget! Karena masa TPB belum ada yang namanya Himpunan Mahasiswa Jurusan. Hahaha... Bagi kalian temen-temen seangkatan dari berbagai belahan unversitas yang udah dilantik sebagai anggota himpunan, aku bahkan belum mulai ospek jurusan nih. Jadi organisasi kami cuma unit. Beda kalau udah penjurusan dan masuk himpunan. Huuu... sesuatu banget!

Setelah dirasa-rasa, TPB emang masa-masa masih nyantai. Bukan mata kuliahnya juga sih yang nyantai. Yang kalau omongannya mata kuliah sih, lain lagi ceritanya. Killer. Hahaha... Fisika dasar dan Kalkulus dasar 4 SKS itu benar-benar bikin ketar-ketir. Yang nyantai itu jadwal kuliahnya. Ah, pokoknya jadwal TPB the best banget buat aku mah.

Lagi deh yang bikin aku sedih, akhirnya kami yang masih dipersatukan dalam keluarga fakultas, bentar lagi mesti terpisah oleh perbedaan jurusan. Jadi ceritanya, FITB itu dibagi jadi 4 kelas. mulai dari K-09 sampai K-12. Kebetulan aku masuk K-10, biasanya di singkat jadi KaSep, yang anak-anaknya solid banget. Aaaaaaah.... Kompak banget lah anak-anak KaSep. Gimana kalau nanti pas penjurusan kami pada mencar-mencar gitu?

Awalnya aku kira mereka brutal, trus agak-agak anarkis. Trus aku pikir aku bakal susah bergaul karena tipe kami beda. Hahaha... Tapi ternyata salah. Kami cuma remaja pada umumnya yang memang kami bukan mahasiswa study-oriented. Like, hey, what's the point of studying seriously all day? Kami main, kami bercanda, kami belajar. Imbang banget lah :)

Ketua kelasnya, si Yolanda Setyansyah *note that he's a boy, yeah.. I know his name confused us a lot* dia emang bisa banget mensuasanakan 72 mahasiswa di kelas itu.

Dosen fisika dasarnya, Pak Wahyu yang doyan stand up comedy dan terkadang ngegombal di tengah-tengah ngejelasin materi. He's a very hi-tech lecturer you know

Dosen kimia dasarnya, Pak Hidayat, yang terkadang saya merasa kasihan sama dia, sudah setua itu kok malah dapet kelas kami. Dia terbully di kelas kami, kawan. Aduh, jadi inget dia sempet pundung ga mau ngajar kelas kami. Maaf pak, kami emang kadang suka kelewatan :(

Anak-anak yg doyan duduk di deretan belakangnya, aku pikir mereka anak-anak nakal yang cuma bergaul sama kawanannya. Tapi ternyata salah. Kalau udah kenal mereka, bisa jadi temen bercanda yang emang seru.

Aktifis kelasnya Eka, Tri, Yasmine yang berusaha keras mengatur kami-kami ini. Wuuu... maaf deh kalau kami emang bikin ribet kalian. Kami-kami ini susah ditagih soal duit. Kalau ada PR, slogannya langsung "satu untuk semua". Tapi terasa kan kalau emang KaSep bisa diandalkan dalam segala suasana?

Yaudah deh, pokoknya 2 bulan kedepan bakal habis-habisan main sama KaSep :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by