Selasa, 24 Mei 2011

Written for My Old Friend

Dear Felie,

Long time no see! Iya kaaaan? Kamu apa kabar?
Hahaha... Sombong kamu ya gak pernah kontak temenmu ini. Ini jaman global, man.. seharusnya menghubungiku itu menjadi hal termudah sedunia, Kawan :)

Maaf, maaf.. gaya ngomongku gak sopan ya? Bahasanya ga ber-etika gini. Asal nyeplos :P Sorry deh, aku sekarang emang rumpi banget, ga kayak dulu, pendiam.
Aku agak canggung nih nulis surat buat kamu, abis agak bingung mau nulis apa.

Kalo aku tebak, pasti kamu lupa deh pernah punya temen namanya Wanda.

Yah gak aneh juga sih kalo kamu lupa sama aku :P coba tebak, kapan kita terakhir ketemu? Hmm.. menurutku sih waktu aku umur 3 taunan gitu ya? Sebelum aku beranjak untuk mencicipi Atmosfer Jakarta sejenak, dan kemudian menetap di Palembang untuk beberapa tahun lamanya.
Dan sekarang, aku sekarang jalan 17 lho Felie! Artinya kita gak ketemu sejak 14 taun yang lalu! Hehehe.. Iyalah aku maklum kalo kamu lupa sama aku.

Aku juga sempet lupa punya temen namanya Felie. Tapi sekarang aku inget koook, beneran deh. Jangan marah kalo aku sempet lupa.. (Y) Aku sekarang inget banget sama temenku yang namanya Felisia Hartanto itu ternyata cowok. Cowok nama Felie tuh agak unik ya? tapi bagus kok..

Tau gak sih? Baru seminggu yg lalu aku ngobrol sama Mamaku soal Banjarmasin, tempat lahirku itu. Kami ngobrol banyak lho, udah gitu kamu sering di sebut-sebut lagi di cerita mamaku.

Mamaku bilang, dulu kita temen main akrab banget. Kalo main selalu bertiga. Kamu, aku, Lucky. Aku yang cewek sendiri dan yg paling kecil diantara bertiga nih. Inget gak, gara-gara sering main sama kalian yang notabene cowok, akhirnya aku jadi tomboy. Kalian waktu itu ngehasut aku kan?

Waktu mamamu nanya sama aku "Mbak Wanda mau mainan apa? Tante beliin ya?"
dan kalian ngehasut aku, "Mobil-mobilan yang keren aja mintanya. Jangan boneka lucu.."
dan aku akhirnya nurut saja, "Mau mobil-mobilan, aku nggak suka boneka beruang, Tante."
Apa mamaku nggak kaget denger anak ceweknya ngefans sama mobil-mobilan?

Atau kita dulu sering diasuh bareng, karena rumahmu sebelahan sama rumahku waktu di Banjarmasin. Dulu yang sering ngerawat aku, Mak'e, itu juga sayang sama kamu, padahal yg majikannya Mak'e kan aku. #purapurangambek
Sedikit banyak aku inget lho jaman kita main-main dulu. Mamaku juga cerita kayak apa suasananya kalo kita main bareng.

Meski aku inget suasananya, aku lupa mukamu Fel. Aku lupa suaramu juga. Lagipula kamu pasti berubah kan? kamu sudah remaja sekarang ya? Jangan-jangan suaramu sudah gak imut dan ga polos lagi. haha.. aku disini juga gitu, udah ga ada imut-imutnya :P

oiya Fel, kalo kata mamaku, aku emang yang paling muda diantara kita bertiga. kita beda setahun kata Mama. Tapi kamu mesti tau, aku aksel lhoo.. *sombooong* Haha.. berarti kita satu angkatan ya Fel! Awas kamu berani ngehasut aku lagi, aku bukan adik kecil lagi.


Oiya Fel, entah obrolan seminggu yang lalu itu disengaja atau nggak, aku nggak tau. Tapi yaah.. Aku kaget lho, waktu tadi mau Bimbel, Mamaku bacain SMS dari temen lamanya.

Kok bisa sih Fel, baru kemaren aku inget punya temen namanya Felie, eh.. sekarang orangnya gak bakal pernah bisa dihubungin.

padahal kalo kita bener temen seangkatan, kan asyik, aku bisa nanya-nanya kamu mau kuliah dimana, udah punya pacar belum dan sebagainya.
kalaupun ga bisa seakrab dulu, seenggaknya kan bisa sekedar basa-basi Fel.

Ternyata gak bisa ya?

Mamaku sama Papaku tadi malem sempet ngobrol soal kamu. Gimana kamu dulu waktu kecil. dan Mamaku tadi nyari nomer HP papamu, sebagai tanda kalau mamaku sayang sama kamu. Tapi yah, nanti kutanya lagi ya, Mama udah nemu apa belum nomer papamu itu. Kami mau membuktikan kalo kami simpati, Sobat.. from the bottom of our heart.

ah aku terlalu banyak omong ya Fel? hehe.. maaf lagi yaaa..
Aku cuma bisa doain kamu dari sini. aku tahu Tuhan gak peduli seberapa dangkal ingatanku soal temen kecilku yg dulu sering jahil. Aku tahu Tuhan ga bakal menginterview aku dengan pertanyaan detil tentang siapa kamu.

yang aku tahu, Tuhan pasti dengerin doaku buat kamu. Kalau Tuhan manggil kamu, itu keputusan terbaik kan? :)
Kamu abangku di Banjar yang paling baik, no doubt!


Rest yourself in peace Felie :')

Temen mainmu masa kecil


Wanda J

Om, Tante.. Semoga diberi ketabahan ya..
We all pray for him.

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Sedih wan :')

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by