Selasa, 24 Mei 2011

Childhood, miss you!

So, I'm not a kid anymore. Dari sisi manapun, orang-orang akan menganggap aku sudah beranjak dewasa, atau at least remaja lah. tapi tidak anak-anak.

Aku waktu masih jamanku kecil, pengen banget jadi orang gede. Maksudku, kan kalo anak-anak, mau ini ga dibolehin, mau itu dilarang, katanya belum bisa sendiri lah, apalah. makanya aku pengen dulu pengen banget cepet gede. Dulu waktu kecil pengen punya HP, pengen jalan ke mall bareng temen, pengen naik wahana yg ekstrem kalo di Dufan, pengen kalo pulang sekolah itu jalan kaki sendiri kayak kakak kelasku.. Pokoknya pengenku dulu itu banyak!

And here I am now, pursuing my childhood desire. Mau punya HP? Udah... mau ke Dufan? Udah juga.. Mau ke mall sama konco? Sering.. harusnya senang dong yaa keinginan sudah terkabul.

But just like the nature law written since ages ago, there's a price to be paid. Makin dewasa, ya makin banyak ga enaknya juga laah.. I feel it, and so (I believe) do you.

I miss my childhood moment when I got time to go home with a couple of my kindergarten friends on becak.

I miss drawing and writing in such abstract way and still my kindergarten teacher said "Wah bagusnya gambarnya.. kamu memang pinter mewarnai yaa!" even I believe it was a big fat lie :P

I miss the moment when my mom held my hand firmly everytime we walked home by foot. *kalo sudah gede kan malu di gandeng mama, apalagi digendooong*

I miss the moment when the only problem I had was "1 + 1 = 2"
even I had this kind of simple problem *like math homework* both of my parents were ready to help me solve it.

I miss warung pempek behind my pre-school. I miss my friend I used to have in Palembang..


bukan seperti ketika aku gede sekarang ini. Dulu pas kecil aku orangnya pede sekali. dulu waktu kecil aku berani ambil resiko kok.. dulu waktu kecil aku pernah ikut school choir. dulu waktu kecil aku jadi ketua kelas.

dulu itu menyenangkan! dan kenapa makin gede makin ga menyenangkan?
Makin sering nyindir sifat orang lain. Makin banyak masalah. Makin banyak pikiran. Makin disuruh mecahin masalah sendiri. Makin disuruh mandiri. Makin banyak apalagi ya? makin banyak beban lah.
#sigh

pokoknya mau hidupku segampang dan se-simple dulu!
mauku punya rutinitas seperti dulu: Bangun -> Sekolah -> pulang sama temen -> tidur siang -> main bentar -> belajar malam -> tidur

Tapi yaaa mau gimana lagi? Makin dewasa makin cerdas kan? Makin gede mestinya memang makin siap ngadepin bosoknya dunia *halah*
ah sudahlah, aku cuma bisa kangen masa kecilku aja >_<

aku sekarang bukan anak SD lagi, bukan juga anak TK! Wan, kamu sudah mau kuliah ya #selfnote grown up!

I suggest you to do the same, pals :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by