Kamis, 20 Januari 2011

Just how i dreamed of it

Aku tahu aku sama seperti John Lennon, a dreamer.
bukan cuma sekedar pemimpi, tetapi pengharap yang mengharapkan dan ingin sekali menggapai sesuatu yang sulit dikejauhan.

entah karena aku tak tahu diri, tak sadar kemampuan atau apa tapi aku sungguh sangat ingin masuk ITB.
memangnya ITB itu tempat apa? memangnya kau siapa pengen masuk ITB?
ah sakit aku tiap menanyakan pertanyaan itu pada diriku sendiri. aku kan hanya anak dusun dan pedalaman Kalimantan yang hanya sempat lewat Bandung dalam perjalanan Palembang-Jakarta.

tapi bukan berarti tidak mungkin, bukan? ayolah, hibur aku dengan berkata "kamu pasti bisa kalo kamu mau, yakin dan berusaha!"

probability ada lho, jangan salah..

dan Yang Mahakuasa pasti tau betapa aku mendamba menjadi mahasiswa di sana. betapa hampir tiap waktu aku berdoa padaNya untuk memberiku kesempatan menjadi mahasiswa universitas itu. Betapa Tuhan bosan mendengar doaku yang itu-itu saja.

maukah Engkau kabulkan doaku yang satu ini, Tuhan? aku harap begitu, tanpa izinMu apa yang bisa aku lakukan?

Kau akan tau kalau aku tidak main-main jika aku keterima disana..
:)

sincerely
Your Wicked human-being
but still believe in You

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Ngenesnya wan postingan yg ini..
Didoakan deh!

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by