Sabtu, 21 Agustus 2010

Busy Ramadhan

bulan puasa ini, seharusnya orang itu malas-malasan. iyalah, gimana nggak? energi kan harus di irit sampe waktu buka puasa ntar. kalo rajin kyk hari-hari biasa, bisa-bisa gak sanggup nunggu beduk magrib deh.

haha.. iya itu kyknya yg aku lakukan taun-taun lalu. waktu ramadhan sbelumnya, aku cuma bisa tidur-tiduran sampe sore, ato nonton tv, ato ngerjai peer males-malesan. di suruh nyapu rumah aja capeknya kerasa banget.

weleh, boro boro skrang bisa tidur siang ato guring-guring ngabuburit gitu. kerjaanku skrang di luar rumah terus! apalah sekolah aja sampe jam 12an. trus gitu pasti ada aja ulangan di hari-hari itu.
pdhl kepsek udah wanti-wanti untuk gak ada ulangan selama bulan puasa. eeh.. kyknya guru-guru ku nih nganggapnya "masuk telinga kanan keluar telinga kiri"

*tapi iya deh, klo ga ulangan skrang. kpan lagiiiii? serba salah kan jadinya*

maka itu, tiap siang sore dan malam belajar.. eh slain itu juga aku ada les-lesan itu. GO sudah pasti jumat sabtu, kimia dan fisika juga. what the hell man!

oh iya, yg parahnya, ada remedi di GO lg. pas diluar jam les nya lagi! wuaduuuh..
derita anak yang di jamin sih. wkwkwk.. ini sombong apa yah? gak kok..

slain itu, acara di skolah juga nih aneh-aneh aja, diwajibkan lagi.
Teraweh di sekolah *well.. for this case, i kinda like it. hohoho.. iya laaah org aku di sono ada part time job untuk online dengan wifi*

udah gitu ada buka bersama lagi. gila ajaaa.. mondar-mandir skolah rumah deh. udah tw rumah gw gak deket dengan skolah. -_-"

oke, moga-moga puasa gue bulan ini lebih berkah daripada taun-taun sebelumnya.. secara banyak bgt deh kerjaanku selama puasaan ini.


hmm.. hehe.. udah deh, ngapain coba aku curhat ginian pas puasa? wahahaha... nda banget deh!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by