Selasa, 07 September 2010

May Indonesian Movie Industry Gets Better

ask me this question: what's ur hobby? well.. i know u have much, just mention me one of them.
and i'll answer it by: watchin movies is one of my fave activities! >_<

yeay! benar sekali. aku memang suka nnton film. tp untuk lebih spesifiknya, filmnya itu film barat, kinda hollywood creation lah! wkwkwkwk.. siapa yg tidak suka sma film2 hollywood? :D
maka itulah saya stiap kali nyetel tv, yg di pencet terlebih dahulu adalah HBO atau StarMovies.. *besides MTVasia for sure*

oke, anggap saja saat ini saya bertugas sebagai pengamat dan kritikus dunia perfilman. jd aku akan mmbuat perbandingan antara film hollywood dengan film indonesia. what? film indonesia? Okelah.. check it out dulu.

1. film-film hollywood itu ngandalkan cerita yang emang bagus. mau genre-nya family, komedi, romance, ato apapun deh.. itu pasti ceritanya kereeeen banget! gak kyk film indonesia. entah knapa judul film, awal film, sama endingnya sering nggak nyambung. kyknya ide ceritanya itu asal2an banget.. trus apa yg mw di tonton coba? -_-"

2. film-film indonesia, kalo di liat2, yg jd pmerannya itu anak2 remaja indo. turunan bule dikiiit aja, lngsung di orbitin. blom tntu dia maennya bagus kan? -_-" trus kalo itu artis nambah tua dikiiit aja, lngsung redup. rasanya orang indo cuma mw liat wajah2 berondong muda.. sumpah, bagi gw, aktor indonesia sekarang yg bagus itu cuma tipe-tipe LUKMAN SARDI..
kalo orang amrik itu kan, memanfaatkan aktor yang memang bertalenta dan profesional. nda peduli mereka itu ganteng ato nggak! woy, emang bagimu seorang Djimon houshou itu ganteng? ato tipe2 will ferrel? nda kan? mereka di liat hebat karena kualitas aktingnya.

3. mereka para sineas hollywood hebat dalam bikin film2 dengan berbagai Genre. mw apa tinggal tunjuk. romance, komedi, epic, sci-fi, etc deh.. tinggal liat ajaaa! hebat yah mereka itu. filmnya kreatif lagi! sori deh.. tapi aku yakin.. indonesia tidak punya film superhero model-model Batman! atau film-film detective semisal 007 james bond! masih jauh di hayalaaaan yah.. :P

4. orang hollywood itu teliti banget. detil kostumnya, settingnya, bahkan sekedar pemeran yg muncul 5 detik.. ekspresinya nyata banget. nda kyk indonesia. kdang di suruh akting nangis, msh pke senyum2 gitu.. -_-" kurang profesionalitas.. orang hollywood jg hebat banget bikin animasi kan? avatar, monsters vs alien.. apalagi lah! itu aku suka animasinya Disney!!! hehe..

well... wkwkwk.. rasanya kyk ngejerumusin film-film indonesia aja yah? hmm.. mw gimana? coba aja kita cek. tiap kita ke bioskop, trus liat film2 yg lagi di puter, antara film indonesia *yg antara film 1/2 porno + horor* atau film-film epic model-model the dark knight. ih please, gak bkal q pilih deh itu film indonesia.

coba itu lebih di kembangkan lagi ide2 kreatif yang ada. pdhl banyak film-film indie indonesia yg bisa terkenal!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by