Rabu, 29 Juni 2011

'This Is It' moment

Well.. What can I say?

Feels like... waiting for an announcement of 'Death Sentence' you know. Rasanya kayak nunggu hasil putusan pengadilan. Deg-degan gimanaaaaa gitu.

Soalnya yah, tau sendiri, ini urusan idup dan mati. Gimana nggak? Kalo aku gagal disini, mau kemana lagi aku? Aku sama sekali gak megang universitas swasta.

Astaga.. Deg-degannya ini bener-bener kenceng. Nunggu menit-menit berlalu ini terasa lama banget. Udah gitu, pas udah jam 8... Eh... sekalinya traffic itu websitenya. Susah banget di aksesnya, gan!

Wait. Kalian udah tau kan aku ngomongin apa? Oiya, ini ngomongin pengumuman SNMPTN yang jatuh hari ini, tanggal 29 Juni 2011 *yah, diatas entry ini ada sih date-nya*
Really.. It's hard enough just to pass the time and wait for the result.

But do you think it's hard already? Now, I tell you what's harder. Bapak sama Ibu udah duduk tepat di kiri-kananku, siap untuk ngeliat tulisan di situs SNMPTN itu. Saya mencoba mengakses situsnya, sambil komat-kamit dalam hati: "Ya Allah, aku belum siap tau hasilnya. Aduh.. gimana dong?"
Dan mungkin karena itu susah banget di aksesnya situs pengumuman itu. :P

Yang makin bikin deg-degan, di Twitter udah pada banyak yang ngasih tau hasil SNMPTN mereka. Aduh, kacau. Bapak sama Ibu langsung heboh.
"Mbak.. liat itu, temenmu lulus di Brawijaya!" dan "Itu elsa di Farmasi, waduh.. coba di akses mbak!"

But, finally the site was accessable. And....
Okay, do you think I started to type my 'nomor peserta'? Haha.. you're wrong.
I typed Ibul's first *since she asked me to checked it for her*
Dan ternyata, Ibul lulus *congrats :D*

Ortu saya makin deg-degan. Jadi saya cepet-cepet buka account saya sendiri.

Jeez... dan yah, Alhamdulillah banget aku lulus.
Lulus di universitas yang aku benar-benar pingin :) *kalian pasti tau lah*

Lagipula, aku gak tau juga gimana kecewanya ortu kalo aku gak lulus SNMPTN. Yah, alhamdulillah aku gak perlu melewatinya.

Nah lho. Saya bersyukur banget dah kalo udah gini.. Gimana nggak? Aku kan kecewa abis-abisan sama SNMPTN undangan kemaren yang memaksa saya untuk tetap peras keringat di SNMPTN tulis ini..
Udah gitu, yah... I don't know. Kayak dream comes true gitu nah.

Yeap, I worked hard for it, and this is what I got. Please tell me, I deserve it.. please :)

Ah, and yes. Glad to hear lots of my friends got accepted, really :D

Yang aku gak nyangka, ternyata banyak banget yang peduliin.. aduuuuh... bahkan Pak Dedi aja langsung sms aku. Padahal, yah, aku sempet gak keinget ngabarin Pak Dedi.

Ya ampun, gimana ya? Rasanya kayak ternyata banyak yang peduli, bahkan Pak Dedi :D
Aku sadar aku banyak ngerepotin bapaknya.. haha..
Aku kan hampir tiap hari konsul sama bapaknya.

Tapi Pak Dedi cuma bilang "Saya oke kok di konsulin kayak gitu. Justru seneng sekarang kamu lolos, jadi ilmu yang saya ajarkan berguna.."

Bless you, Pak :D


Ah.. Now I know, God has a great plan for everyone. What you need to do is work hard to figure out what was that. Yah, kalo Tuhan berencana, trus kita gak usaha, masa kita berharap lolos? gak mungkin lah.

Tapi kalo misalnya belum lulus, bukan berarti kita dianggap gak usaha. Aku gak pinter ngasih support dengan kata-kata sih. Tapi yah.. pokoknya keep fight buat kalian (Y)

By the way, Temen-temenku di bilingual, aku lulus sendirian nah. Padahal harusnya aku kan ngerasain sibuknya nyari universitas bareng kalian.. :)
Fight yah taun depan.
Impossible is nothing, Remember that...

Ternyata deg-degan itu membakar kalori juga lho kawan. Saya jadi ngantuk. Yasudah saya bobok dulu nih

2 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

You deserve it, Wan :')

Wanda's Mind mengatakan...

Ya ampun Wid, makasih makasih :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by