Sabtu, 15 Mei 2010

Week has Passed... in Boring Ways...

Okay... it's been a long long time since everything was gone. hell yeah! i know it's a good song, but i don't wanna write songs on this entry. it's just a stupid oppening by the way. ignore that lyrics! :P

well, entah kenapa gw pngen jg sekali-sekali ngereview semingguan ini gw ngapain aja. hehe.. abis idup gw tuh boring berat. kalo g tidur ya makan, kayak babi eh kata ortuku. hehe... mw ngapai jg? iya sih, ttp aja saya masuk skolah. tapi yah.. toh di sekolah g ada kjadian heboh bin ajaib. jadi ttp aja g ad yg spesial.

Monday! for some person in my class, it could be called, Happy Monday! really? haha... not exactly... :P pindah ke kelas 12 IPA 1, debu tebel di mana2. duduk di depan lageee... kambing dasar! aduh Dewa, kambuh itu alergiku! tapi untungnya ndak belajar! ahahaay! itulah surga di tengah padang pasir kawanku! ditengah keterpurukan berkepanjangan, kami mendapat ksempatan untuk bambung! poto-poto deh jadinya, di depan kelas! agak-agak katro gimanaaa... gitu.

Tuesday... hmhm... tambah parah ternyata pilek n batukku. asli eh, aku tuli sebelah, suaraku kyk orang lain (coba kalo lg pilek suara bisa jadi kyk David cook, serak2 keren. gw?) duduk di bangku depan itu berarti harus perhatiin bu Bad dgn spenuh hati. pdhl yg terjadi? gw ngantuk berat. mata hampir tertutup di depan seorang bu Bad. wew... kurang gimana lagi coba? udh g sanggup nahan mata! gra2 ibunya jg pang aku smpe tertidur gitu. haha.. aku takut ad ulngan ato apaaa gitu. nah abis pulang dari skolah, langsung aku tidur! balas dendam!
wednesday... let't think for a second. haha... i believe nothing special in this day. sori yah! bner2 g ada hal yg bisa aku bagi. idup saya kan udh saya bilang, monoton. Dewa sdang sibuk ngurusin org lain kali yah, jadi gw g dikasih berkah apa-apa...

thursday. well, i went to school even though i know it's a day off. yeah, kinda stupid right? but that's what i did. my team practicing for that stupid dancing. i could say it's stupid. why? i don't know. i don't feel comfortable to dance. oke, aku kadang dance kok. tp g dgn grakan yg diciptkan n dihapal. coba lngsung impromptu aja! but yeah, we did practicing!

Friday, let's see again. i spent that day waiting for girl's MT. hah, waiting is just sooo boring! mana bala tentaraku yg satu biji (baca: ade cwe) ini g di jmput2 lg. jadinya dia nangkring di kelas gw. haha.. kbeneran gw ngidam ro-boy. dia beliin! :d
oke, let me konfirmasi for sejenak! saya dan dia sama sekali tidak mirip! entah Yuyun, Dita, Andra, Ganang, Elsa, Ardillah, Tika, dll... i don't even look alike with her!!

see?

saturday. huff... yeah it's the day when i go to that fekon unmul untuk daftar speech competition or whatever it is. capek juga eh. ini speech aja baru slesai ngerjain speechnya! dan Bangke! banyak btul masih tugasku yg belum q kerjain! ishh... harus sgera kabur ke mejaku nih bwt ngerjain banyak tugas itu!

haha... ndak jelas kan entry satu ini? hoho... maap yah! ini emang cuma bwt ngisi waktu, soalnya gw lagi download-download yg berat. jadi lawas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by