Sabtu, 29 Mei 2010

Joyfulness in Supermarket

hohoho.. sini saya kasih anda dua pertanyaan.
apakah diri anda termasuk orang yg doyan hang-out/jalan/mejeng ke luar rumah bersama orang tua? apakah anda adalah orang yg banyak menghabiskan waktu di luar rumah dngan keluarga?

haha.. maybe yes u are, maybe not. tapi satu yg pasti. jawaban saya untuk 2 pertanyaan di atas adalah: "totally yes i am!"
oke, beberapa orang menganggap itu jawaban bodoh. tapi iya itu benar. bahkan aku hampir selalu ke mall bersama ortu daripada sma tmen. itu pun banyak alasan yg membuatku senang. apalagi yg kalo ortuku ngajakin ke supermarket. sekitaran Pandan Sari gitu asik aja bagi saya.

hehe.. tapi tentu saja ada banyak alasannya yg mendukung alasan itu. coba di pikir. kalo bwa2 orang tua, apalagi ke supermarket, brarti belanja kebutuhan perut doong.. wiiihh.. asyik asyik asyik!

bayangin.masuk2 ke supermarket, kami lngsung mencar. ibuku cari di bagian bahan masak, yah.. sama susu, sembako laah...
saya ke mana coba? heheh.. langsung lari ke deretan snack.. sekali lirik, gak pake mikir. langsung tarik aja gitu.

contoh: liat keripik singkong, ambil 1 bungkus. liat permen relaxa ungu (my fave) langsung cabut sebungkusan. liat timtam, sikat. liat oreo, sikat. liat mie abc... liat pulpy orange, liat toblerone, liat cadburry..
and the most important thing is... tiap saya liat FROZZ *permen dingin menyegarkan*.. wuih, ngiler luar biasa.

bisa di bilang saya ini frozzaholic ato apapun itu. jadi sebelum stock di tas habis, slalu saya beli duluan! huahahaha..
dan langsung aja gitu saya tarik dari tmpatnya.
setelah ngumpulin banyak2 di tanganku gitu, lngsung nyari ibuku, soalnya ibuku yg bawa kereta drongnya. langsung aja deh, gw drop belanjaan gw di situ. ndak di tanya2 lg buat apa... hwahahahaah.. pemanfaatan orang tua yg kelewat batas!

see? gak perlu nyeret kereta, dapet smua kbutuhan gw.. dan dipastikan itu smua free-charged! gak pake byar! *ketawa setan*.

bayangin lagi yah. saya beli pulpy, terus beli timtam gitu. saya bawa ke skolah besok paginya. msh dapet uang jajan 10rb. naah.. puply and timtam cukup bwt idup selama di skolah. uang jajan msh utuh 100 % doooooonggg... :D

naah.. alasan selanjutnya... sudah menjadi kebiasaan rutin, kalau kami pergi ke supermarket, pasti pulang2 dari sana langsung ke freezer es krim. aku n ke-2 adeku lngsung ambil jatah conello (biasanya sih) masing2 satu. ihiy..
itu udh termasuk jadwal tw. jadi kalo g makan es krim pas pulangnya, bukan ke supermarket namanya!

huwa.. pokoknya rugi banget kalo aku smpe ngambek sama ortu di hari kami belanja bulanan! soalnya.. udh di pastikan banyak kehilangan kesempatan berharga.

what about u all guys? maksudku, mejeng bareng ortu bukan hal bodoh yg kuno dan memalukan kok. justru saya sndiri udh ngerasa, kalo itu adalah salah satu joyfulness yg di berikan kpada hidup saya.

if u spend more of your time with ur family, you'll see that they care about you. and they fulfill exactly whatever you need. ahhahaha.. manfaatkan lah dengan sepenuh hati. sperti yg saya lakukan! *ketwa setan untuk terakhir kalinya*

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Hoho. Aku jg lebih sering ke mall bareng ortu kok wan :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by