Minggu, 28 Maret 2010

Tak ada I-Vist, Nav pun jadi…

hhmm... inilah entry yang sudah kita tunggu-tunggu. halaahh... nggak banget dah.
oke, setelah saya vakum untuk beberapa tahun lamanya, maka pasti banyak banget cerita yang ingin saya share dengan anda-anda semua. mari langsung saja kita mulai.

sabtu lalu yang lalu, bubuan SEF ngajakin karaokean. wew, aku sih mau-mau aja. terus juga aku belum pernah jalan bareng mereka. kan gak enak juga nolaknya, mumpung libur beberapa hari, jadinya nggak khawatir ama peer yang numpuk.

okelah, pertama sih tempat janjiannya di Inul Vista jam 11 siang. buset, ada apa yang karaokean siang-siang? tapi ndak papa lah, toh aku cuma ngikut jadwal aja. daripada aku di suruh nyusun jadwalnya kan?

lia, melda, ridho, jalan ke loa bakung biar mereka bisa kumpul-kumpul dulu sbelum ke I-vist nya. si melda pinjem baju lia juga kayaknya. nah, tika ke rumahku, dia pinjem bajuku. udah gitu kami pake di suruh mama buat makan siang dulu lagi. hehehe... jadilah, jam ngumpulnya jam 11, tapi aku baru berangkat jam stengah 12.

eh, inul vistanya blom buka ternyata sodara-sodara. mungkin mereka buka sore-sore kali yah... oke, let's go to the Plan B. jadinya kita ke lembuswana buat karaokean di nav situ. nyanyi-nyanyi kayak orang gila banget dah pokoknya.

emang sih, gak selengkap yang aku mau lagunya. contoh, PATD adanya 'but its better if you do' tapi nggak ada 'northern downpour'. ada kris allen yang 'no boundaries' tapi nggak ada yang 'LLWD'. ada justin bieber yang 'one time' nggak ada yang 'baby'. that's just okay for me.

lha buat miley cyrus? huaakk... jangan di tanya! banyak banget dah, berderetan lagunya miley smua. tapi untuk ridho agak-agak nggak ngenakin. sepanjangan kita nyanyi, dia cuma duduk di pojokan ngantuk-ngantuk gitu. hehehe... abisnya gak ada lagu korea di situ. padahal setauku korean entertainment adalah idupnya. yo wes, dia teronggok di pojokan.
lha, tika mana? hedeh, dia mah nyasar ke unmul malah, tempat mamanya. kayaknya ada urusan keluarga gitu. jadinya nggak ikut.

keluar lah kami dari nav setelah capek nyanyi. kayaknya perorang sekitar 50ribuan gitu deh. heh, banyaknya! buset dah! wew, ulang lagi kami ada dimana? lembuswana? brarti di situ ada gramed dong!
hayok lah, saya emang cinta banget kalo di ajakin ke sono. liat-liat buku bagus, cuma ntar ujung-ujungnya sakit ati juga, nggak bisa beli semua buku yang aku mau.

aku sempet liat Lost Symbol di gramed, *bestseller lho tuh buku* ternyata harganya 135rebet. whoaa... untung aku nyasar di Jkt kmaren sempet beli, dengan kocek 110ribu. jadinya save 25ribu, lumayan!

di situ aku terpaku pada 'Tuesday with Morrie' atau 'Have a little faith'. dua-duanya karangan Mitch albom. n keduanya berharga 50rb. nggak mungkin lah aku borong. udah ujan duit kah di halaman rumah?
yo wes, akhirnya aku ambil buku kedua. dan sambil berdoa *trus ada aku sembunyiin di belakang buku tebel supaya gak diambil orang* pas aku balik ntar, gue mau beli Morrie! jadi moga-moga aja ada nyisa barang 1 biji. 50rb lagi keluar. haduuhh... kok aku boros gini yah? thanks to lia, udah bayarin kita makan. kalo nggak, tau deh berapa duit yang aku abisin di situ.

pulang yoookk... udah magrib juga tuh. jadinya saya merasa capek dan lelah dan segala macam. n aku juga nggak mau tergoda ama barang-barang di situ, ntar dompetku bolong lama-lama di sono.

it always be a great time when you spend it with your pals. and i would like to do it on the other occasion! thanks to you all!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by