Minggu, 28 Maret 2010

Pusing-pusing, Telinga berdengung

haha... aku ini, jarang banget update blog. eh... sekali update, langsung 2 entry yang aku luncurin. wew, ndak papa dong. kapan lagi aku bisa share?

oke jadi gini. selama liburan ini, aku merasa tidak sehat dan merasa tersiksa secara fisik. bayangin aja. kepala bagian kiriku terasa cenut-cenut gitu. pokoknya nggak enak banget lah. sakiiitt... banget. itu sih udah mulai sejak kamis. kan tuh skit kepala sering kambuh. apalagi kalo kambuh gak kenal waktu. tiap malem misalnya, pasti aku ada kebangun beberapa kali, soalnya cenut-cenutnya nyiksa banget. kalo udah gitu, aku nggak bisa apa-apa selain ngulet and gulung-gulung di kasur *orang bodoh, nggak ngaruh juga mau aku gulung-gulung sampe pagi*.

sampe-sampe pas aku masuk sekolah Sabtu itu, aku sama sekali nggak konsen ama yang bu erna omongin. sibuk pijit-pijit pala kiri aja aku kemaren. my body just seemed like not sincron and cooperate with my brain. aahh... aku sudah mengadu pada mama. tapi baru di bawa ke dokter sabtu malem. eerrgghh... pecah aja rasanya pala gue nunggu di obatin itu

tapi cobaan yang aku rasakan nggak berhenti di sakit kepala aja. tapi telinga kiriku *kok kiri mulu sih?* jadi berdengung ngilu gitu. aih... pokoknya nggak enak lah. jadi kayak budek sebelah gara-gara gangguan dengung itu.

papaku sih bilang "bawa ke THT aja. sapa tau sakit kepalanya juga ada hubungan sama telinga yang dengung itu" ya sudah, saya ngikut. jadilah aku dibawa ke THT sama mamaku.

sama dokternya di periksa "hhmm... ini ada selaput yang nyumbat telinga. makanya berdengung. ini harus diambil" hoalahh... jangan-jangan di operasi? hufff... sukur bukan di operasi.

tapi ngeri juga eh... masa kupingku di colok sama besi (alat kedokteran sih itu tapi nggak tau namanya) itu ujungnya tajem tau. pas nyolok ke kupingku, ehh... sakit banget!! aarrghh... pokoknya tersiksa banget dah! hampir aja aku nangis sih. tapi nggak deh, kutahan aja.

trus kata dokternya gini, "sebenernya masih ada selaputnya yang nempel di gendang telinga. saya nggak berani ngambil itu. jadi ntar dikasih obat aja, biar bisa lepas dari gendang telinga" iyaaalaahh... jangan ampe tuh benda tajam nyolok gendang telinga gue!

huff... untung aja selesainya tuh cepet. nggak tau aja deh gimana rasanya kalo harus nahan-nahan rasa sakitnya sampe 20 menitan.

2 komentar:

azr mengatakan...

fotomu gak mirip wanda yg kukenal !!

RendiPrama mengatakan...

Oh.. gitu ya ?? kupingku knapa y? berdengung dan pusing.. :(

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by