Kamis, 25 Februari 2010

Jakarta in Action (part 3)

arrhh... slalu aja ada yg ketinggalan dari postingan sebelumnya.
tw gak sih? hari minggu siang tuh, kita heboh2an bareng kak lutfi n kak granit. si granit (dipanggil nita) tuh ninja warrior-an tw ga? lompat dari satu kasur ke kasur yg laen. ampe kepalanya ngejeduk di plavon kamar. konyol laaah pokoknya!!

ternyata seru juga kalo udah kenal bubuannya nih! becandaan soal taman lawang, terowongan casablanca, dll dah! pokoknya yg gaje2...

eehh... tapi taunya, malemnya si granit udah demam gitu. kasian bener dah tuh orang. mungkin abis njedukin kepala ke plavon, otaknya rada2 error gitu ampe sakit panas. haduduuhh... ribet banget dah, sakit kok di wisma. mbok ya tunggu ampe pulang ke rumah gitu lho baru sakit *wew, kak granit, jgn marah yaaa*..

23 februari 2010

harusnya sih kami dateng ke binus buat nonton grand final. secara, yg lolos ke final tuh udah pada hebat smua, jadi pasti bakal seru tuh final.
cuma, yaah... g jadi nonton deh gw. soalnya pertama, q rada2 sakit ati juga sih, kan g lolos ke grandfinal. kedua, bubuannya ngajakin jalan ke dufan. trus kayaknya kalo g diturutin, bakal ngambek gitu merekanya. y udah, kami ngalah dengan ngikut mereka.

(maap yah Kak Malta. saya melalaikan perintah anda. saya tau kok kalo anda murka karena tau saya g nonton tuh final... tapiiiiii...
it was such a hard decision. i was between two ways, should i watch the final, or should i go round dufan with the others. and i pick the second choice! once again, i really am sooooo sorry!)

tapi ke dufan ini g cuma ber 6 (layaknya yg sebelum-sebelumnya). bubuan advid kelas X ngikut jg. jadi total kami ke dufan itu ber 11. naek busway, transit sana-sini, keliling jakarta, berdiri gantungan di busway udah kami alamin bareng-bareng. tapi jujur, it's not that bad!

sampe di dufan jam 10, eeh... taunya blom buka, mereka baru buka jam 11. jadi kami nongkrong di starbucks (yg harganya selangiiittt). tapi q sih ngirit dengan beli kopi ukuran tall. itu aja q pake gesek ATM, soalnya takut cash q gak cukup. n q juga orangnya g enakan. masa kmaren malemnya udah beli Dan Brown "THE LOST SYMBOL" -hasseeekkk banget dah! serasa megang harta karun, pas gw beli tuh buku- seharga 110ribu, masa masih mw jajan kopi mahal-mahal?

trus ya udah, pas dufannya udah beroprasi, kita main deh! yg paling seru menurutku sih kora-kora (gw naik 1 kali doang sih...), trus juga tornado (2 kali, n tiap kali naik slalu teriak-triak gaje "ampuunn oom... oom ampuuunn..."), naik kicir-kicir nya 3 kali malah! kocok peruuuutt!!!

tapi kami selesainya jam stengah 3 an gitu. trus nak-nak masih ngelanjutin mw mejeng ke mall taman anggrek. soalnya mreka mw ice-skating. ya sudah lah.. saya manut saja. lagipula skating tampaknya seru. gw harus punya pengalaman dong selagi di jkt!

hahaha... ternyata saya berbakat main ice-skating, meski masih sering jatoh, tapi udah bisa jalan n ngeluncur gitu (sampe kadang ngeluncur n gak bisa berhenti, sampai akhirnya q korbankan pantatku bwt jatoh diatas es).

seru?? pastinya! asoy bgt lah pokoknya!!

pulang dari situ, kami udah harus packing bwt balik ke smd. kan bsok sore udah harus naek ke pesawat. jadinya ya udah, rapi-rapi daaahh...


24 februari 2010

atmosfer persaingan masih sedikit kerasa, terus juga dapet tmen2 baru di situ. gw berupaya bwt mengakrabkan diri dengan mereka. cuma kayaknya ada aja cwe2 yg gak suka ma gw! ya terserah situ aja dah mbak. saya emang bukan tipe cewe ganjen kayak kalian gitu... maap kalo kita g cocok!

closing ceremony-nya juga biasa aja, kayak opening ceremony. ada tari bali, trus pengumuman juara-juara dari tiap kompetisi!

kalo untuk debate ndiri, posisi juaranya:
winner: SMAN 81 Jkt
1st runner up: Sekolah Pelita Harapan (q blom pernah ktemu mereka sih, jd g tw jg kayak apa kmampuan mereka)
2nd runner up: BPK Penabur 3 Jkt (yg kalo menurut desas desus Farid Hamka salah satu debater yg menakutkan)

yg cukup menyenangkan adalah, advid bubuan kak Ludi dapet award favorite video! trus juga jgn lupa, SMANSA sbg best institution from mid indonesia region wooohoo... seenggaknya adalah award yg dibawa pulang. jadi... siap2 aja gw maju pas upacara senin!
haseeeekkk...

untungnya kak granit udah mendingan gitu. soalnya selasa malem, dia dibwa ke rumah sakit gitu, di kasih cairan apaaa gitu katanya. jadi udah agak sehat lah. tapi asli, mukanya mengenaskan betul. yg ngeliat pasti kasian *secara dia melas betul keliatannya*. kami aja terus2an nanyain keadaannya gitu *bukan sok perhatian tapii... emang bneran ngerasa g enak aja*.

sorenya abis closing ceremony, langsung aja deh kita babat ke airport. udah buru2 nguber pesawat. ternyata pesawatnya brangkat jam 4 gitu... tapi kok nyasar di samarinda ampe jam 8? lama banget gak seh itu?? udah gitu jalan dari bpp-smd lama pula. jadi nyampe di rumah jam stengah 12an deh.

beres-beres tas, trus bobok
gobloknya gw, g belajar sama skali bwt ulangan Sejarah n kterampilan.
so, jgn kaget kalo ntar gw remidi di dua plajran itu.

well, so long jakarta. i'll see you when i see you! no more speaking in 'lo, gue' but now, i'm back to 'aku, kamu'...

hope i can have another journey like this!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by