Kamis, 10 Maret 2011

Beberapa Minggu Kedepan

Man.. really, I don't think I'm ready for it.

Tomorrow, the teaching-learning process for 12th grader is OFFICIALLY over!
Gak bakal ada lagi materi yang disampaikan oleh guru. Dari kemaren guru-guru pada males masuk kelas dan paling masuk sebentar buat ngucapin kata-kata perpisahan.

Maaan.. *again*
dan terus kegiatan gue ngapain lagi dong di sekolah? Ah, you know, Try Out, Ujian Praktek, Ujian Sekolah, TDS Kota! daaaaaaaaan... jangan lupa picingkan matamu, angkat kepalamu keatas, dan lihat di puncak dari gunungan aktivitasku. Udah keliatan kan ada apaan? yak ada Ujian Nasional yang sedang menunggu!
halah, analogi apa ini?

ah auk ah. kalian tau kan kalo aku nih pemalas?
haha.. tapi at least aku sudah mengalami kemajuan lho! tiap malam aku minimal kerjain 12 soal.. u,u
ah tau deh itu cukup ato nggak buat ngehadapin UN dkk, tapi yaaaa.. better than nothing kan?

yaaa... berhubung saya ini orangnya labil dan mudah stress, tolong ya ceman-ceman yang baca blog ini untuk cooperate.
tolong jangan nambahin beban pikiran. tolong jangan bikin saya badmood (kalian bakal menemukan saya teronggok diatas kasur dan memasang wajah muram, kalo saya lagi badmood, dan bukannya belajar). tolong jangan 'mancing' dengan apapun itulah.

Dear Problems,
Please stay away from me, at least for a couple more weeks. I tell you, that I have thousands Math, physics, and Chemistry questions waiting to be solved. And I don't think I want to get any more burden by asking me to solve you, too!
Please, get lost from my life.
Sincerely, your tired Victim

mohon kerjasamanya untuk beberapa minggu kedepan! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by