Sabtu, 27 November 2010

ngamen, ngeri man!

aku nggak suka jalan raya. aku nggak suka kemacetan yang terjadi di jalan raya tiap kali aku naik kendaraan. aku nggak suka tersendat di jalan dan berkerumun dengan debu. aku nggak suka sinar matahari menyengat! aku nggak suka nunggu lampu merah berubah jadi hijau!

tapi ada yg lebih aku nggak suka lagi dari semua itu. penyakit yang sudah dihilangkan muncul lagi.. aku nggak suka ada pedagang+ pengemis di sekitar lampu merah! iiiih.. entah kenapa bagiku mereka tambah memperburuk suasana yang emang udah buruk T_T

dulu emang sempat muncul, tapi udah di tertibkan tho? udah kagak bertebaran lagi *at least itu yg aku liat beberapa taun belakangan* lha sekarang? muncul lagi...

terus tadi pas pulang les, ada anak kecil ngamen, SD kelas 1 lah palingan. nah, dia langsung lompat ke jalan pas lampu merah! eh GENDENG! kayak kagak tau amor aja, biar lampu merah biasanya di terobos juga. dia yg lompat aku yg kaget. -_-" *lebay yah?*

nah, yg bikin aku makin ngerasa gimanaaaaa gitu, tuh anak kelas 1 -sebut saja Budi- dia ngegandeng anak yang lebih kecil lagi. nah lho, dia kan masih kelas 1, termasuk kecil kan? eh.. gandeng anak lebih kecil lagi. pokoknya aku tebak tuh anak belom TK lah.

anak kecil itu di ajak door to door *terdengar seperti salesman* mobil sama motor, sambil nyodorin mangkok pop mi gitu deh.. ih, ganasnya hidup di kota.
tuh anak ngamen+ngemis di perempatan SMP 1 lho, gak usah capek-capek mikir dimana yang aku maksud.

si Budi aja belom tentu bisa ngejaga dirinya sendiri di tengah jalan gitu, pake ngajak-ngajak anak kecil gitu lagi. ngeri bgt dah pokoknya.. tuh anak kecil kagak tau apa-apa kali yah, tapi di seret buat minta duit receh.

ah tau deh, mana nih satpol PP? di sterilkan lagi kek itu perempatan *semua perempatan jgn cuma 1 perempatan doang* biar itu anak-anak gak ngebahayain dirinya sendiri...

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Saya ngerti banget postingan ini!! -_____-"

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by