Sabtu, 13 November 2010

Belum yakin Siap

well.. kalo kalian tau, aku udah kelas 12 sekarang, berarti.. within 5 months or so, i'm no longer a high school student. tapi toh lulus dari SMA bukan berarti aku nggak sibuk lagi kan? justru aku masih nggak tau kemana tujuan.

oke, kalo untuk tujuan mau lanjut di mana, aku sih tau.. ITB target utama *oke, don't giggle or even laugh. i know it sounds silly >_<*
aku sih nyadar, bagai bongkok merindukan bulan -_-" *huuuf..* tapi bukan brarti i got no chance right? *hahaha.. meski udah tau susah, tp tetep aja aku nih malas*

tapi toh aku juga mikir-mikir.. siap gak yah aku idup sendiri di antah berantah nanti? hahaha.. nda usah bingung.. aku tau aku nda mandiri. ini nih beberapa hal yang bikin aku agak muter otak:

1) aku nih masih sering dibangunin nyokap. entah kenapa, tapi rasanya kalo pake alarm tuh nda manjur. anehnya, aku kalo bangun niat nonton liverpool gitu yah, subuh-subuh gitu bisa aja tebangun. tp kalo buat sekolah kok gak bisa yah?
wah, mesti diubah deh ini kebiasaan buruk!

2) segala makan aku masih termasuk pilih-pilih makanan. lha ntar klo aku sndiri kayak apa? masa minta di katering-in mama dari rumah ke kos-kosan? jayus banget itu sih.. berarti makan apa aja yg tersedia dong yah -_-" huhu..

3) nda ada ade yg bisa aku suruh-suruh. well.. oke, bagi kalian yg status dirumah itu 'adik' jangan tersinggung yah.. maksudku kan aku terbiasa nyuruh adeku ambilin ini itu, kerjain ini itu.. ntar kalo udh tinggal sndiri, bisa susah nih! >_< ayok dah adeku ku bawa pindah aja ntar!

4) let's make a 'Things-I-Can't-Do' list! i can't wash my clothes, i can't iron my clothes, i can't cook, i can't take care of my own stuffs.. aaah.. terlalu banyak yg gak bisa q lakukan! mau jd apa aku ntar?\

5) bisa dipastikan kamarku jarang sekali rapi dan bersih. bisa rapi dan bersih hanya karena: MAMAKU MARAH-MARAH SURUH AKU BERES-BERES..
that's it. dan kalo aku ntar sendiri? siapa yg mau marah-marah? hmm.. by phone kali yah ngingetinnya ntar!



ah, malu aku maluuuuu... pada semut merah! pada ortu juga. kenapa udah segede gini cuma bisa makan tidur doang? -_-" hmm.. jadi mulai dari hari ini, aku akan latihan cuci baju, ngerapiin kamar sesering mungkin, kalo perlu berguru sama si grace deh!

when there is a will there's a way :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by