Kamis, 08 Juli 2010

So.. Lame

Dunia ini membosankan?? hhm.. itu tergantung perspektif masing-masing sih. toh, terkadang aku jg mikir hal tersebut. ada kalanya aku ngebambung dan ngerasa dunia ini terlalu lambat berputar, dan hal-hal lainnya deh.

tapi ada kalanya juga, aku berpikir dunia ini menarik. :D dunia memberi kita berbagai kesan hidup, dunia ini penuh dengan jutaan manusia yang pastinya beda kepribadian.
dunia ini penuh dengan tempat-tempat menarik baik dari segi kecantikan, ataupun kejelekannya.
dunia ini penuh dengan berbagai event yg menarik, sampai dengan hal-hal serius.

intinya, The World has thousands of stories, thousands of events, thosands person and thousands minutes to impress us all.

haha.. itulah hal yg harusnya kita pikirkan. be positive thinking.
dan ketika aku berusaha mengagumi keindahan Dunia, aku menemukan berbagai hal 'menarik' yang terjadi di dunia ini.

haha.. i guess the word 'interesting' is not the right word. lebih tepatnya kita gunakan kata 'insane' saja lah. tapi toh, itu kan pendapatku, entah bagaimana dengan pendapat orang lain.
ada beberapa hal yang kita anggap aneh, tapi bagi orang lain itu biasa.. Wow, membuat hal-hal dalam hidup semakin menarik! XD

and i browse the internet, and i found these 'insane' story that really happen around the world:

1. the greatest Canadian singer, Justin Bieber, masuk dalam jajaran "50 WANITA PALING BERPENGARUH DI INTERNET" dan hebatnya lagi, dia berada di urutan ke-7 dari 50 besar itu. wkwkwkwk.. apa yah tanggapan JB soal ini? entahlah, mungkin dia memang salah seorang yg bisa disebut dengan 'Pretty Boy' dalam arti sebenarnya.

2. menurut penelitian (entah darimana) ada kesimpulan bahwa "Humans Can Blow Up Ballons with their Ears" allright, now lemme ask u, apakah anda pernah melakukan hal ini? apakah hasil penelitian ini benar2 berhasil? tapi toh aku jg bingung, segede apa sih balonnya itu ntar klo di tiup pke kuping??

3. A Pig's Mood is Indicated by its tail. ini sih hasil penelitian lainnya. haha.. intinya, beda bentuk buntu babi, beda jg moodnya. apakah para peneliti ini gak ada kerjaan lain? kok ngurusi moodnya babi? -_-"

4. Bangun Tidur, Wanita lebih milih ngecek Facebook ketimbang toilet. hhm.. wakakak.. apasih yg sebenernya di cari sama wanita di pesbuk? haha.. lucu! bagi aku sih itu termasuk lucu. tapi kalo aku bisa nebak sih, 'Bangun tidur, Remaja lebih milih ngecek Twitter ketimbang Toilet'. that's what my friends (and sometimes, i am part of those) do this thing.

5. High Heals were originally invented for men. God Damn banget deh.. wahaha.. kok skrang malah jadi tren bwt cwe? hohoho... for you boys who read this entry, lets start to put on high heels from now on. :D coz it's actually made for you. :)

6. orang kidal umur lebih pendek dari right-handed; orang yg belah rambut samping ke kanan umur lebih panjang dibandingkan orang yg belah kiri; laki-laki lebih berpotensi tersengat petir dibandingkan perempuan; aku masih berpikir, dimanakah hubungannya? haha.. penelitian ini menggunakan random people? haha... bukankah itu hanya sekedar coincident? wkwkwwk.. usahakan sesuaikan idupmu dengan 2 hasil penelitian di atas, at least you'll live longer..

7. Claustrophobia adalah takut pada keadaan ruang tertutup dan cukup gelap; Mageirocophobia adalah ketakutan berlebih untuk melakukan masak-memasak; Pagonophobia adalah phobia terhadap JENGGOT; Sophophobia adalah takut untuk mempelajari sesuatu; ahaha.. makin parah aja sih phobia-phobia di dunia ini.. malah banyak yg gak masuk akal. -_-"

8. Playing with the colour ==> Warna merah adalah warna yg paling banyak di gunakan untuk bendera-bendera negara; biru adalah warna yg paling menenangkan; kalo seekor hippo sedang marah, keringatnya berubah warna menjadi merah; orang dengan warna mata biru, lebih sensitif terhadap cahaya; tidak menyangka warna-warna bisa begitu berpengaruh pada idup kita..


waduuh... sudah melihat ke anehan yg terjadi dalam kehidupan ini? well.. hhmm.. mungkin saja mereka cukup patut untuk di tertawakan, tapi toh intinya, dunia ini terlalu besar bagi kita. jadi kalo kamu ngerasa kamu tau segalanya atas dunia ini.. ukur dulu pengetahuanmu dengan fakta-fakta di atas.

the world isn't that simple. dunia masih memiliki banyak rahasia untuk di ungkap. wahaha...

well.. browse hal2 gak jelas kayak gini udah jadi kebiasaanku kalo aku ngerasa boring. seenggaknya aku jadi yakin kalo dunia ini gak sejelek yg aku bayangkan.


well, so long, guys..

1 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Yang nomor 4 nyindir abeeesss

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by