Kamis, 01 Juli 2010

Cuci Gudang.. Cuci Kamar..

hehe.. aslinya selama aku liburan aku nda ada ngapa2in kecuali online, nnton tv, makan, tidur siang, begadang... apa lagi yok? hhmm.. g tw jg lah. parah abis idupku slama liburan..

untung aja msh ada World Cup yg bisa aku jadikan acara untuk di tonton. g tw deh sebosan apa idupku klo tnpa acara World Cup.
haha.. tp hari ini, aku tidak niat untuk bahas World Cup kok. buat apa coba? udh kalah jg kok jagoanku!

btw.. gw mau bahas soal kegiatan saat saya sedang kerasukan arwah rajin dan giat berusaha..
well.. kemaren itu kan abis aku brantem (baca: gebuk-gebukan) sama adeku yg cwo, aku lngsung bad mood gitu. jd yaah.. ngunci diri aja di kamar, g tw mw ngapain.

ehh.. lngsung di suruh sama mama ku "daripada brantem terus, tuh liat. kmu gak ngerasa kamarmu smpit apa? buku2 paket SMP aja msh numpuk di kamar.. ckckck.. ayo, mumpung nganggur, sana beresin buku SMP, trus di iket!"

JEDEEER!

oke.. terpaksa saya lakukan hal itu. krna emang, rasanya kamarku sesek sama buku2 yg tersebar di sluruh ruangan.

langkah pertama: ambil lap (baca: baju bekas), karena saya yakin buku2 yg lama tak tersentuh pasti banyak debunya. jd bkunya kudu di lap dulu biar bebas dari debu *sok ahli*..
trus iya deh, aku ambil satu2 bukunya.. trus di lap.

ckk.. begonya aku. entah knapa aku lupa kalo aku punya alergi terhadap debu.
baru mulai mengambil buku, kmudian ku lap...

rasanya ada ssuatu bertebaran di udara..

menggelitik hidungku

rasanya gatal

dan hanya ada satu cara agar gatal itu bisa berhenti mengganggu...

huachiiim!


oke great, alergiku kambuh dengan suksesnya. dan tiap detik aku bersin2.. parah abis!
aku lupa pake masker ato apa gitu bwt nutupin idung..

jadi lah aku dengan hidung merah, ttp mrapikan buku tua.
pas q iket2.. eeh.. trnyata klo di ukur pake kerdus mi, ada kali buku itu numpuk seukurang 3 kerdus.. oke, pantes kamar gw smpit.

kertas2 g kepake, di buang. buku2 bekas di iket. bku paket yg msh kepake di susun.. novel2 yg bercecer di atas kasur dan di atas meja blajar di beresin. gitar jg di lap biar g ada nempel debu.

pokoknya aku kyk bersihin kamar abis-abisan deeeeh.. huff..
sumpah kyk penyiksaan bagi idup gw.
dan g ad yg mw bntu lg. zzz.... nyebelin!

udara di kamarku jd tmpak pekat krna debu bertebaran..
ckk... yowes lah. perfect afternoon itu namanya!

udh gitu, krna debu itu sifatnya g hanya berterbangan.. tp jg debu itu menempel. maka debu2 itu nempel di kulitku.
astagaaaa! BENTOL BENTOL MERAH boooooo!

parah abis deh!

start ngeberesin jam 2 an.
bru slesai ngiket2 magrib. ngebuangin kertas bekas pula. ngelap meja dan rak..
numpuk buku bekas di bwah tangga.
abis itu mandi..

segeeerr banget!

tapi abis itu, malemnya gw masuk kamar.
dan berdiri di dpan pintu. ternyata kalo di rasa-rasa
kamarku jadi sekitar 5 persen lebih luas..
dan debu di kamarku tampak menipis.
novel2 jg udh q susun rapi di rak.

haha.. asik deh!
abis kerja berat gitu, hasilnya lumayan juga!
tp jgn sering2 jg kaliii.. bisa lepas idung gw.

udh gitu, dalam keadaan msh pegel dan idung merah bengkak..
eeh, diajak ke lembus lagi.

jadi barang siapa yg semalem ke lembus, dan liat saya (tp saya nda lihat anda)
dan mnemukan klo idung saya merah..
jgn diketawain yah!

kapan2 deh, saya akan melakukan hal kyk gini lg.
next 'scary' atau 'dirty' job: nyuci sepatu dan ransel saya!

geezz... ribet eh!

sekian dlu lah.. haha..
nda tw mw apa lagi.

3 komentar:

azr mengatakan...

sama eh...
kalo aq, buku smp itu kujual sama pemulung

Unknown mengatakan...

kalau kamu ndapake jilbab pasti ndada yg ngenalin. mkanya lepas aja sudah :p

Fradita Wanda Sari mengatakan...

Saya memahami anda dalam hal alergi debu ini :'(

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by