Selasa, 08 Juni 2010

World Gets Better with the Exsistance of Internet (Pro)

what i mean with the title above is some kind of debate motion i usually have in some kind of debate competition. but yes, i never have this kind of motion for my debate. and haha.. it's just a motion i made it by myself.

kenapa aku bisa terpikir untuk bikin mosi seperti ini? well, kemaren aku nonton metro tv dan di situ ada diskusi tentang most wanted gadget dan internet2an gitu deh! (btw, most wanted gadget itu adalah ipad lho!). well, mereka juga ada omongin soal internet, tata cara maen internet yg benar n dibawah aturan hukum, dan bla bla bla lainnya lah!

akhirnya saya mikir sendiri. does internet really give us good impact and lead us to the better world. maksudku, yaah.. orang selalu saja berhak menimang-nimang kebaikan dan keburukan setiap orang.
karena di judul atas ada (Pro).. brarti aku akan posisikan diriku untuk menyetujui mosi di atas. gak tw nih, lg pengen aja. haha.. apa yah alasanku yg bilang kalo internet itu baik bagi kebutuhan kami? oke.. aku tidak akan bicara masalah sepele yang kita smua telah ketahui. misal: internet bisa bantu cari bahan buat peer. hmm.. what u say is nothing new to me, honestly!

1. internet itu wadah kita mencari tau hal-hal baru. let me ask u something. what is Ground Zero? what is Deist? and something like that..
haha.. i'll just go to Wikipedia and see what's behind all this words.
and when someone asking me "Heh, tw gak ground zero apa?" seenggaknya saya punya ilmu pengetahuan. jadi iya, internet bisa jadi guru privat kita sewaktu-waktu...

2. internet itu berhubungan dengan paperless world. oke, secara perkata, emang itu di artikan sebagai dunia tanpa kertas. tapi toh memang benar, seenggaknya dengan eksistensi internet di dunia ini, kita bisa mengurangi penggunaan kertas.
dalam bentuk misalnya kita mau ngirim surat, cih, g jaman lagi lwat pos, mending langsung e-mail orang aja. cepet dan tanpa kertas.
mau baca novel, seenggak nya tersedia dalam bentuk e-book. oh tuhan.. what a saving paper action we've done!

see? even though we know, that the world will never totally paperless, tapi toh dengan begini, bisa lebih baik kan? nggak selamanya kita harus mengandalkan kertas-kertas itu. dan bisa di ganti dengan internet...

haha.. sorry, actually it's just a gaje shout from me. tapi kalo mw di kembangin bisa kali yah! :D toh, entah kenapa, saya selalu berpikir untuk tidak menghambur2kan kertas... jadi paperless world adalah ide bagus dan internet juga bisa menyuport ide paperless world! :)

regard for u all readers!
it's an entry for u mother earth!

Wanda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by