Senin, 21 Juni 2010

This Entry Specially Made for U, Dad! :D

Well.. I've just knew it yesterday Night. that it's about International Father Day.. (haha.. iya yah? ato cuma hari ayah se-Indonesia?) ah.. peduli Kambing deh! yg penting hari Ayah! :D

Sebenarnya agak memalukan untuk mengakui kalau aku baru teringat memori-memori indah bersama papa kalo lagi ada special day kayk gini. baru aku beingat jasa papaku slama aku idup cuma di hari ayah doang.. haha.. but i'm not the only one.. i think somehow you fell and think the same as i do. iya kan? dan aku g mau menyia2kan hari ayah ini. harus dimanfaatkan!

satu entri, khusus untuk papaku! :D (Even i know, he won't read it.. doesn't even know that this blog exist)
well, it's started from twitter, banyak banget org2 ngetweet dgn hastag #tentangayah yang menarik perhatianku.. asli eh, ada yg suka ngomentarin kejem soal ayahnya, ad yg berterimakasih.. macem2 deh. dan aku bacanya aja ada yg bkin ketawa, ad yg bikin mata brkaca2. wah, cmpur aduk deh!

beberapa hal yang aku tau tentang papaku:
1. papaku udh Tua, it's obvious! i know that my dad had his first kid when he was 35.. haha.. uzur deh! tapi toh ttp aja bersemangat kyk aku! :)

2. papaku suka sepakbola (like father like daughter! :D) dari papalah aku belajar nonton bola dan mulai ketagihan. tepatnya WC 2002 saat brazil menang. dan asal anda tw, my 1st fave team is AC Milan, thanks to my dad! "addicted to soccer is not a wrong thing to do" katanya gitu!

suka nonton berita.. dulu aku muak sama metro atopun liputan 6.. tapi skrang saya jd ikut2an.

suka kopi susu
suka sarapan roti bakar

suka nge-net malem malem. pdhl tiap saya begadang slalu di marahin! hih, pelit!
suka ngobrol sama org meski baru kenal

suka beli tanah dan rumah (berasa jd juragan, pdhl terkadang keuangan pailit msh harus nyicil bwt rumah)

suka sok2 pingin tau keadaan anak2 gaul jaman skarang

suka nnton bareng kluarga OVJ ato Empat Mata

kalo minta uang jajan, slalu di ksh (pdhl sbelumnya udh dpt jatah dri mama). minta uang bayar2 skolah jg sma papa..

3. papaku gak suka anaknya males belajar, pasti malem2 tv di suruh matiin trus blajar.

gak suka sma christian bautista (hiks.. hiks..) dibilangnya penyanyi murah dan biasa.

dari dulu di suruh bli mobil modern tapi g pernah! belinya sedan butut mulu! >,<

gak suka anaknya buang-buang duit buat barang g guna. meski aku pikir itu berguna (dan fashionable)

gak suka liat rapor anaknya dibawah 75.. pasti lngsung di kasih wejangan panjaaaaaang bgt!

4. papaku orangnya kalo tw aku perlu sesuatu and he knows that it's needed, pasti lngsung dibeliin!

gak pernah ngerencanain bwt liburan. tp suka tiba2 beli tiket pesawat bwt kami. jadi klo liat promo tiket murah, lngsung di beli n nyuruh kmi brangkat tiba2.. pas hari2 skolah lg.. -_-"

papaku kalo lg baik, ngajaki jalan ke mall.. trus kalo liat kemeja bagus langsung beliin gw! XD and we got the same taste of fashion! :D


satu intinya, papaku baik banget! baru2 ini aja papaq udh nyiapin tabungannya bwt kuliah gw ntar! :) beliau udh jaga2 uang masuk kuliah itu.
jadi anaknya msh santai kyk di pantai.. bapaknya ribet ndiri.
gw tau itu smua demi masa dpan anaknya (gue!)
beliau bilang kalo aku mw jadi dokter, beliau udh siap dana,
aku mw nyoba di ITB (bisnis) jg papa dukung
huwaaaaa! baek bener! papa mana sih yg gak baek?

apa lg yok kbaekan papaku? lupa, saking banyaknya!



aku tau papaku nggak seganteng Gerard Butler.. nggak juga sehebat Steven gerrard, ato se keren Gerard-gerard lainnya di dunia!
but one thing is obvious, those Gerards can never loved me like the way my dad loves me.
and those Gerards can't get the respect like i give to my dad!

Dear dad, here's a bit of Plain White T's as a gift for you! happy father's Day! 1,2,3,4
there's only ONE way
TWO (too) say
THREE words,
FOUR (for) you..
I love you! :D

best regard, best respect..

your daughter..

2 komentar:

Fradita Wanda Sari mengatakan...

wah so sweet sekaleeee anda! saya jd ayah anda pasti bangga :')

PS, aku jg kenal bola dr abahku, pas 2002 jg :')

Brilliantika Fusi mengatakan...

nih aku komen wan.

biar komenku nda keliatan banget kalo disuruh, nih aku bilang "keren wan :D"

haha

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by