Selasa, 26 Juni 2012

Official Announcement ...Kinda

Hai...

Saya udah janji mau nge-post jurusan ya kalau emang udah dapat jurusan? Waduh, sempet lupa dan kalau buka internet suka nggak mampir ke blogger.
Kasih tau nggak yaaaaa jurusan aku yang sekarang...

*hening*

Oke, sini aku kasih tau deh :D

Yeay, aku keterima di Teknik Geodesi dan Geomatika, salah satu dari empat jurusan yang ada di FITB.
Jurusan pilihan pertama aku. Dan sempet deg-degan soalnya katanya yang milih jurusan ini melebihi kapasitas penerimaan. Hahahaha... Yah tapi sebenernya optimis lolos sih *bukan sombong*. Yakin lah ya dengan kemampuan saya selama satu tahun kuliah ini. Cuma yang bikin deg-degan tuh karena melihat saingannya banyak, jadi merasa ternyata jurusan aku banyak peminatnya :D

Jadi sekarang kalau perkenalan udah bukan: "Perkenalkan saya Wanda dari FITB"
tapi sudah jadi: "Perkenalkan, Wanda Juwita, Teknik Geodesi Geomatika 2011"
ya meski rada panjang sih nyebutnya -____-
Overall, I enjoy this kind of introduction.
Soalnya dalam hati udah langsung mikir: "Hurraaaaay, one step closer to be an engineer." atau "Yeaaay, bukan mahasiswa TPB lagi!"

Saya senang sudah punya jurusan. Nanti bisa memiliki percakapan seperti ini
Boy : Jurusan apa?
Aku : Jurusan Teknik Geodesi Geomatika, Bang.
Boy : Kok milih jurusan itu?
Aku : Iya bang, biar bisa jadi spesialis yang memetakan hati abang
Boy : Ah kamu... *dorong bahu dikit sok-sokan malu-malu*
*Klepek klepek klepek*


Jurusan apaan tuh Teknik Geodesi? Geomatika apaan lagi?
Geodesi apanya Geologi ataupun Geografi atau Geosains atau malah Geofisika? Geomatika apanya matematika?
Kalau jurusannya adalah Teknik Geodesi & Geomatika, maka angkot warna apakah yang mesti saya naiki agar sampai ke jurusan tersebut?

Aduh maaf garing.
Oke fix, oot lagi saya.

Kalau mau cari tau apa itu Geodesi atau Geomatika, bisa berselancar ke wikipedia (geodesy atau geodetic) atau ke situs FITB, atau ke situs-situs universitas lain yang ada jurusan Geodesi Geomatika nya :) Atau mau arti geodesi secara lebih santai? Boleh banget main-main ke blognya mahasiswa-mahasiswa Geodesi di seantero dunia. Lucu lah memandang suatu jurusan dari sisi kehidupan sehari-harinya mahasiswa :D

Eh..... wait! Kalau sudah masuk jurusan berarti harus siap kaderisasi lanjutan, kaderisasi tahap dua! Semangat osjur yuk rekan-rekan calon geodet :D
Rada-rada latihan fisik sama mental gitu deh ya selama satu semester (dan semoga tidak lebih dari satu semester, finger crossed) di'ayomi' oleh kakak-kakaknya.

Hmm... tapi sebelum tiba masanya osjur, gak usah terlalu dipikirin ah. Mau bobo cantik dulu aja selagi bisa~

Sebelum masuk ke sesi curhat atau sesi lainnya yang lebih ngaco, ada baiknya saya akhiri. Demikian pengumuman ini saya sampaikan.

Salam Cinta,


Calon Geodet

1 komentar:

Made Sapta mengatakan...

blognya bagus,isinya jg bagus

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by