Minggu, 17 Oktober 2010

Twin or not look alike?





tadi abis kerasukan setan narsis gue. haha, diajakin ade gw sih, poto webcam gitu.

nah, some says that i look like my sister. well, dalam hubungan darah, ini sih bukan hal yang aneh. malah wajar kan kalo sodara itu mirip.. cuma yg aku pikir-pikir, aku yang serumah bareng dia selama 13 taon aja g prnah ngerasa mirip. lha kok orang-orang ngatain mirip sih? *okeh, lebay*

contoh pas di GO:
anak smp (bocah 1): eh liat tuh kakak yg baca koran.
bocah 2: iya, yg lagi pake headset yah? knpa?
gue: *emang sih pake headset, tp cuma sebelah. jd yah mreka ngmong apa gw msh denger*
bocah 1: mirip deh sama rossa
bocah 2: rossa malinda?
gue: *Widu Mode: ON* eh, klian ngmongin siapa tadi?
bocah 1: nggak mirip aja sma tmen sya
gue: rossa? klian knal rossa drimana? Klian SMP 1 kan?
bocah 2: iy smp 1. tp kmi klas 3, rossa kan klas 2. cuma kmi satu kelas di balai bhsa.
bocah 1: tuh kan pantes mirip.. emang kakaknyaaaa..

gue bingung mirip dimananya? oke, characteristic, beda banget lah antara gw dan dia. gw gembel, ade gw beauty queen.. gue nerd *kalo di skolah* ade gw selebriti.
right, ask my mom, and she'll answer "nggak ada miripnya ah antara klian berdua"

jadi.. you decide between us. do we look alike?
maap alay yah! soalnya emang lg gila!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by