Sabtu, 23 Januari 2010

Hal detil yang patut di lihat

Dear readers (whoever you're)

it's weekend, and i believe i really need these last 2 days. actually i really need to have a break for a little while. coz weekends were meant to be a refreshing time. meski banyak yang bilang kalo q udah cukup dapet libur panjang (dan kadang kalopun q libur di rumah, q gak melakukan suatu yg spesial.

huff... okay this time, let's talk about something cheerful for me (and i hope it's something cheer you up too). salah satu hal yang menyenangkan adalah memiliki teman yang memiliki hobi yang sama dengan kita. dan itulah mengapa aku senang berteman dengan... yah, istilah sini sih bubuhan-ku. salah satu hobiku, adalah nonton film!

faktanya, yah tadi siang itu. anak-anak ekskul SEF nobar film Sherlock Holmes. oke, q ulang skali lagi SHERLOCK HOLMES!! hahaha... buat saat ini, film itu memang film rilisan terbaru (gak tw kalo situ baca entri ini taun 2012, udah basi nih film). hohoho... ternyata teman yang baik itu teman yang bisa diandalkan dan mau berbagi. meski tadi kami hanya nonton DVD bajakannya saja *maaf, kami memang masih demen sama yg bajakan*.

let's have a review of that movie! menurutku, konsep ceritanya tuh udah terkenal banget. sapa sih yg gak tw holmes? meski orang yg bukan fansnya pun pasti kenal, meski sekedar tw nama. udah mendunia banget nih tokoh. makanya, filmnya harus bagus, supaya gak ada yg kecewa.

and well done, the movie is wonderful afterall... kasusnya cukup simple, ada seseorang bernama Blackwood yang harusnya telah dihukum gantung, eh, tiba-tiba hidup lagi dan meneror dunia sekitar Holmes dengan black magic.

robert downey jr. emang mantep kalo main film. q gak begitu suka ironman sih. tapi kali ini, dia kece bgt! hehehe... banyak adegan kocak yang disebabkan oleh muka si robert yg berlagak blo'on! trus yg jadi dr. watsonnya si jude law. brarti artis yg main di film ini jg gak main-main.

sebagai orang yg sudah menonton *bangga*, i suggest you to keep your eyes wide open from the begining of this movie, to the end of this movie. karena secara brilian, pada akhir film, pemecahan kasus yang dijabarkan oleh holmes adalah kesimpulan dari clue-clue yang didapat sepanjang film tersebut. meski terkadang kita bakal kaget, kok sesuatu yg dikira gak penting, bisa jadi clue yg berarti bwt kasus ini. so, once again, keep your eyes wide open, and keep your focus while you watch it!

konsep kota London yang tampak tua, tapi elegan dan benar-benar khas era dahulu kala. special effect-nya jg keren banget! ternyata endingnya gak ada hubungannya sama sekali dengan black magic. hhahaha... hanya rekayasa sains yang mengagumkan. dan sherlock jg bakal membuat kita geleng-geleng kepala karena kegilaannya, dan ketelitiannya pada tiap clue yang ada.

sekilas, saat q nonton film ini, q ngerasa ada kesamaan antara sikap holmes dengan sikap conan edogawa. yah, q jg tau kali kalo di komik itu, si conan ngefansnya ama holmes, jadi sedikit banyak, ada lah yg ditiru dari sikap sherlock.

tapi akhiran dari filmnya agak gantung. hehehe... q punya anggapan, kalo gantung gini, biasanya bakal di bikin sequelnya dong! hopefully it will be come true. karna kalo film ke2nya nongol, q jg bakal excited kayak saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Welcome To My Mind. All rights reserved.
Blogger Template by